istiqomahkan langkah ku…

terpuruk itu lah diriku… mengapa ??? karena kau lalai… lalai terus dan terus akan kebodohan yang kuulang-ulang lagi… mengapa ini terjadi..??? waktunya muhasabbah..

aku pernah menengadahkan tangan ku dan meminta pada Mu.. Dekatkan aku akan dirimu.. namun Engkau mengabulkan.. (mengapa namun…???) bukannya aku menyesal akan pengabulan doa ku.. tapi aku dekat disaat aku melakukan kemaksiatan, melakukan kesalahan, aku mengingkari janji ku… astaghfirullah…

Memang benar bahwa setiap manusia kesalahan,
dan sebaik-baik diantaranya adalah yang bertaubat… namun, mengapa aku selalu berbauat kesalahan yang sama dan menyesalinya kemudian mengulangi lagi…??? apakah ungkapan diatas meringankan ku untuk melakukannya atau Engkau malah mengharapkannya..??

Bukan Engkau tidak mengharapkan aku terpuruk, masuk dalam lubang yang sama.. aku lah yang memilih untuk terpuruk… akulah yang memilih untuk masuk kelubang yang sama.. karena aku ini lemah…

untuk itu aku berharapa pada Mu… Wahai Dzat yang mengetahui Hati ini.. kuatkan aku untuk istiqomah… menjalankan taubat ku… bimbing aku terus dalam jalan Mu… dekatkan aku pada Mu.. tapi jangan jauh kan aku kemudian Engkau dekat kan.. tapi mendekat terus.. untuk memperpendek jalan ke Syurga Mu…

Aamiin…

Leave a Reply

