Kurang ku Tapi lebih ku

Kekurangan dan kelamahan wajar dimiliki oleh setiap manusia, karena pada dasarnya manusia memang tidak ada yang sempurna, (Tapi kita diciptakan secara sempurna..???). Sempurna berarti tidak ada kesalahan, tidak ada yang buruk, lolos oleh QC (Quality Control). klo QC nya Supervisor manusia pasti ada yang terlewatkan, Tapi QC nya adalah Pencipta kita yaitu Allah SWT. Namun kenapa tidak ada manusia yang sempurna sedangkan Tuhan menciptakan kita secara sempurna.. ???

Tuhan itu menciptakan kita dengan sempurna… bukan kita diciptakan sempurna… Allah itu pasti sempurna dikala menciptakan sesuatu (Looh Koq aku banyak kekurangan sich…???) Kesempurnaan memang hanya milik Tuhan. Sedangkan tugas kita adalah memantaskan diri bahwa Tuhan itu menciptakan kita secara sempurna. Ini berarti tidak ada maksud buruk atau mengurangi bahkan merendahkan kita Makhluk-Nya. Sempurna tidak hidup kita tergantung dari bisa ndak kita memandang diri kita atas kesempurnaan Tuhan.

Klo begitu kekurangan, kelemahan yang kita miliki itulah kesempurnaan Tuhan.  Tidak perlu melihat orang lain untuk mengukur kesempurnaan. Klo kita mengukur dari sudut itu, kelemahan dan kekurangan kita yang sangat banyak. tak usah ukur dari banyak materi yang diperloeh, tubuh yang indah, ataupun gaun yang mewah. Karena kekurangan yang Allah berikan di sempurnakan sesuai dengan kenginan kita. So hidup ini adalah anugrah. Anugrah Allah terhadap apa yang kita putuskan, apa yang kita pilih untuk menyempurnakan hidup.

klo begitu tidak ada yang namanya kelemahan atau pun kekurangan diri donk…??? Tidak ada selama kita punya Iman bahwa Tuhan kita Maha Sempurna.. tidak ada yang diciptakan-Nya secara sia-sia.. Begitupun hidup kita… Sempurnakan Hati ini untuk kehidupan yang sempurna..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: